06 April 2010

GMO 2010 ( Gebyar Mahez One )

Foto - foto kegiatan saat pemecahan rekor muri berlangsung.

Berita baru tentang SMA Masehi 1 PSAK Semarang, karena SMA Masehi 1 PSAK baru saja mengadakan hajat besar. Yaitu GMO (Gebyar Mahez One) 2010 yang diadakan pada tanggal 01 – 04 April 2010 yang merupakan acara GMO yang kedua kalinya setelah acara GMO 2009, yang merupakan acara yang sangat meriah dan memukau yang pernah diadakan di MahezOne. Karena pada acara kali ini, MahezOne mencoba menantang MURI untuk memecahkan rekor bermain band selama 20 jam non stop. Dan pada akhirnya MahezOne berhasil memecahkan rekor yang telah disepakati bahkan melebihi waktu yang telah disepakati selama satu jam.
Tentunya semua keberhasilan acara GMO 2010 ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari Kepala Sekolah, guru –guru, staf karyawan, Osis SMA Masehi 1 PSAK, siswa, alumni, sponsor dan tentunya yang sangat berjasa yaitu para rekoris atau para personil MahezOne Band yang telah memecahkan rekor tersebut.
Peristiwa ini merupakan kebanggaan dan kenang – kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh warga dan alumni SMA Masehi 1 PSAK. Tentunya juga para rekoris yang sebagian besar personilnya merupakan anak kelas XII, yang sebentar lagi akan lulus. Seperti tutur dari salah satu personil MahezOne Band yaitu Eko Prasetyo (24-06-1991) sebagai keyboardist. Menurutnya ini adalah persembahan terakhir untuk SMA Masehi 1 PSAK yang terbesar selama ia bersekolah di MahezOne. Walaupun itu melelahkan. Tapi tetap menyenangkan dan berkenang.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar