08 Februari 2009

To Valentin Day 01




Bukan Salah Q, Mencintaimu
Puisi Karya : Trisya

Aku terdampar pada lembah yang gelap

Tak ada riuk pikuk yang menggempar

Aku kian terpojok pada tepian datar

Terasa ada cahaya yang menyinariku dalam gelap

Aku mendekati mencari cahaya itu

Tanpa kutahu apa yang ada dihadapku

Seberkas cahaya bersianar mulai jelas

Aku merasa dia yang menyinariku

Ternyata benar, sosoknya telah terlihat dalam cahaya itu

Dan aku mulai mengerti arti cahaya itu

Dan aku senang dia menyinariku

Tanpa suara hanya sedikit gerak

Aku menghampiri indahnya cahaya

Tanpa berkata sedikit bergerak

Namun sedikit hastrat yang ada aku yakin dia suka

Aku menghampirimu,

Karenaku mulai tertarik akan cahayamu

sambil mengucap kata hati

namun dia tak melangkah pergi

karena rasa senang ada sedikit dihati

1 komentar:

Z03_CUT3 mengatakan...

karya na bagus bgtttttttttttt

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar